• Petualangan Kami 'BAGIMU NEGERI'

    Selamat sore teman-teman ku :P wkekekek sebelum menulis artikel ini saya akan mengucapkan salam terlebih dahulu...
    assalamualaikum bagi yang beragama muslim, dan salam sejahterah bagi yang non musli kushusnya, bagi yang belum beragama saya himbau kembali ke jalan yang benar :D wkekekekek

    Berawal nya ide ini berasal dari teman saya yang bernama Hebrik selaku penanggung jawab artikel kami yang satu ini :D heheh
    nah kami sebagian dari anak 2 INFORMATIKA 1 akan menampilkan 1/4 nya foto-foto  yang ada di lingkungan sekolah bina kusma dan vidio tapak kilas kami di TAMAN BAHAGIA Kabupaten Melawi dan vidio kami waktu di batu licin di desa poring yang kocak.....
    hhhhmmm.......... belum puaskah teman-teman SMK BINA KUSUMA khususnya dengan foto kami yang ada di mading sekolah hanya 3 foto saja ??


    nah di blog saya saya akan menampilkan sebagian  foto-foto + vidio kami di TAMAN BAHAGIA dan di Batu licin nya , :P langsung aja ya teman-teman bisa lihat di bawah ini adalah foto-foto dan vidio kami di berbagi  tempat :

































    vidio edisi di taman bahagiadan vidio kocak belum kami tampilkan untuk saat ini :P


    Serukan berpetulangan seperti ini, kita bisa kumpul2 dengan teman yang lainnya... nah sapa tau kelas kami akan mengadakan acara-acara seperti ini apakah anda mau ikut ?? boleh-boleh saja anda bisa langsung menghubungi Hebrig di kelas 2 informatika 1
    tnks




0 comments:

Posting Komentar