• Suasana Kota Juang Nanga Pinoh Kalbar

    Assalamualaikum teman2 cuma pengen bagi foto2 di daerah aku aja nih :D kebetulan kemarin aku sedang cari2 obat iseng2 di jalan naik motor langsung aja deh aku fotho2 keadaan Kota Juang di bawah ini ada beberapa fhoto nya langsung di lihat yuk.....






    nah di atas itulah keadaan kota juang dan ada juga foto2 jalan2 arah menuju kota juang :D ya begini lah keadaan kabupaten melawi kecamatan nanga pinoh sekarang heheheh

7 comments:

  1. Agusductank mengatakan...

    gambarnya keren bos,, saya tertarik sama jembatannya, hehegambarnya keren bos,, saya tertarik sama jembatannya, hehe

  2. priangga error mengatakan...

    hahaha, tapi masih bnyk hutan bos, dari pada kota nya :D

  3. Ilham Zone mengatakan...

    Mantap sob,slam knl sob ane dri SulBar..hehehe

  4. priangga error mengatakan...

    iya mas, heheheh sulbar jauh juga :D

  5. Anonim mengatakan...

    kalo mau ke Nanga Pinoh itu dari bandara naik apa y..??
    Terus berapa jam perjalanannya..??

  6. Anonim mengatakan...

    dua puluh tahun yg silan aku pernah mengembara di kota ini banyak kenangan yg hingga saat ini ta bisa kulupakan terutama kalaau aku ingat seorang gadis cantik bernama yanti yg wajahnya mirip banget ama paramita rusadi susah sekali untuk aku lupakan karna aku suka sama dia tetapi ta mungkin mengatakanya karna aku tau tak mingkin dia menerima cintaku namun aku cukup bahagi karna sering ketemu dia di surau polsek nangapinoh kebetulan aku serimg mengimami solat di surau itu.kini aku ta tau lagi dia sekarang ada di mana karna aku sekarang sudah tinggal di jakarta namun aku masih sering menghayal kapan bisa berjumpa dengannya mungkin di syurga kelak Amiiiiin

  7. Anonim mengatakan...

    7 Tahun yg lalu saya berada di kota nanga pinoh. Banyak kenangan saya disana selama 3 tahun, termasuk anak pertama saya lahir di Nanga Pinoh, tepatnya di Klinik dr Bambang SpOg. Namun banyak juga kenangan sedihnya. Termasuk saya harus meninggalkan pekerjaan saya dari dinas kesehatan Melawi sbg tenaga medis oleh karena "dikecewakan" oleh kabupaten tempat saya mengabdi sbg tenaga medis selama 3 tahun. Namun sekarang saya sdh melupakan itu semua & memaafkan mereka yg telah menyakiti saya. Oh ya, foto2 di atas itu sdh semua saya jalani, tetapi sejak saya tinggalkan 7 thn yg lalu, tidak banyak yg berubah.. :). Kirim salam saya buat Nanga Pinoh, terutama dr Tanjung H (direktur RSUD Melawi), dr Shien, dr Ahmad, dr Yakob Tangkin, Kadis Kesehatan kab Melawi, Ahong (juragan emas), orang2 desa sidomulyo, bakso 33,
    puskesmas Ella hilir, puskesmas kota baru, puskesmas pemurau & juga banyak teman2 disana yg tak terlupakan. Semoga kabupaten Melawi bisa semakin maju & berkembang.

Poskan Komentar