• Award Pertama Bloggerror

    assalamualaikum semua sehabat blogger heheh
    malam-malam sekitar jam 7an di fb ada yang chat dengan saya yaitu sapa lagi kalo bukan pak Hario Pamungkas wekekek dia bilang beginini ( bos dapat award....) wow award apa ya kira-kira langsung aja menuju ke TKP wah saya bersukur sekali nih sudah dapat kepecayaan dapat award sekaligus 2 award lagi senang banget deh rasanya heheh
    nah di bawah ini adalah 2 buah award yang dibrikan olek bapak Hario Pamungkas kepada blog saya ini :

    nah karena saya penerima award ini, adapun tugas saya untuk meneruskankan kembali award ini ke sahabat-sahabt blogger saya, di bawah ini adalah daftar-daftar sahabat saya yang menurut saya berhak menerima award ini :

    Kang Bagas96
    Symbianblog
    Mas Arit
    Agusductank

    Adapun tugas yang harus diemban oleh penerima Award adalah meneruskan kembali Award ini ke teman-teman blogger yang lainnya. Tujuannya yang pasti adalah menjalin tali silaturahmi untuk mempererat persahabatan antar blogger...

    Trus bagi temen-temen blogger yang namanya tidak tercantum pada daftar penerima di atas jangan berkecil hati. Tetep Anda bisa ambil itu Award dengan syarat sama seperti temen-temen di atas yaitu harus meneruskan Award ini ke temen-temen blogger lainnya, oke..

    SEMANGAT.....!!



4 comments:

  1. Agusductank mengatakan...

    selamat atas awords zob,, moga kedepannya semakin sukses.. salam kenal dari saya

  2. Agusductank mengatakan...

    mksh kawan atas awardsnya.. udah saya ambil sesuai persyaratan,,
    sukses selalu kawanmksh kawan atas awardsnya.. udah saya ambil sesuai persyaratan,,
    sukses selalu kawan

  3. Ahariadi mengatakan...

    Selamat dan mksh award.y gan..
    Btw, klo ga disebarin kena denda ya gan..? Hehe.. :D
    Okey dah ane usahain.. Sekali lg mksh bnyk award.y..

  4. priangga error mengatakan...

    @agusductank: Salam Sukse juga mas, eheheheheh semoga sama2 sukses nya :D sama2 mas kembali kasih juga hehe

    @Ahariadi: sama2 mas Ahariadi, ntar ane denda pribadi aja ya mas,,ssSSZZtttt jangan bilang2 ya kalo aku yang denda :D

Posting Komentar